CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Solution Of Life

Senin, 04 Mei 2009

Technologi Informasi

Media Komunikasi Internet Pemerintah Aceh di Luncurkan

BANDA ACEH - Biro Hukum dan Humas Setda Aceh, Kamis (23/4), meluncurkan sejumlah produk media komunikasi Pemerintah Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Peluncuran media komunikasi itu dilakukan Gubernur Aceh yang diwakili Asisten I Setda Aceh, Drs Marthin Desky MM. Media yang diluncurkan itu adalah majalah Berita Aceh, website bagian hubungan masyarakat (www.humasaceh.info), website jaringan informasi dan dokumentasi hukum (www.infohukum.nad.go.id), sms reg Aceh 6768, kumpulan press release, kaleidoskop kegiatan gubernur, wakil gubernur, sekda aceh tahun 2008, kumpulan pidato gubernur, wakil gubernur dan sekretaris daerah, baliho, billboard, TV wall, dan video profil Aceh 2008.

Dalam sambutannya, Marthin berharap kehadiran media komunikasi itu akan terjalin komunikasi yang lebih baik, efektif, dan harmonis antara pemerintah dan rakyat. Selain itu, kata Marthin lagi, media komunikasi tersebut dapat menginformasikan semua kerja pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Aceh beserta jajarannya selama ini kepada masyarakat.

“Dengan adanya media ini, masyarakat juga dapat memberikan feed back, berupa pertanyaan, saran bahkan juga kritik yang bersifat konstruktif, sehingga jalannya roda pemerintahan akan semakin lancar dengan dukungan dan partisipasi dari rakyat,” jelasnya seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mengusahakan media komunikasi Pemerintah Aceh ini. Sementara itu, Ketua panitia, A Hamid Zein, mengatakan, peluncuran media komunikasi ini dimaksudkan untuk membangun kehumasan berbasis teknologi informasi yang mempunyai kesamaan pemahaman tentang visi, misi, tujuan, sasaran, kebijakan, strategi, dan rencana tindak kehumasan, agar fungsi publik relation Pemerintah Aceh dapat berjalan dengan baik.

Ditambahkan, pada kesempatan itu Pmerintah Aceh melalui biro hukum dan humas bekerjasama dengan PT Koin Indomedia Pratama memberikan beasiswa kepada 10 siswa berprestasi masing-masing sebesar Rp 250 ribu selama satu tahun. “Semua dana tersebut didapatkan dari hasil iklan sponsor di media yang diterbitkan oleh biro hukum dan humas,” ungkapnya Secara terpisah, Kabag Humas Pemerintah Aceh, Nurdin F Joes, kepada Serambi mengatakan, peluncuran sejumlah media komunikasi tersebut merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan Pemerintah Aceh kepada Biro Hukum dan Humas untuk melaksanakan berbagai tugas yang berhubungan dengan kehumasan.(jal)

Copyright © 2009 Serambinews

0 komentar:

Amazon Affiliate

SItus Iklan Gratis Untuk Anda