CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Solution Of Life

Rabu, 06 Mei 2009

MANOHARA PINOT


Kualalumpur - Tiga utusan resmi Kesultanan Kelantan menemui Dubes RI untuk Malaysia Dai Bachtiar. Kedatangan mereka untuk memberikan penjelasan mengenai keadaan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, Manohara Odelia Pinot yang disebut-sebut mengalami KDRT.

Ketiga utusan resmi tersebut adalah Sekretaris Pribadi untuk Sultan Kelantan Ismail Petra, Engku Rajhan B Engku Ismail, Sekretaris Kesultanan Kelantan Tengku Abu Bakar, dan sahabat dekat Fakhry, Mohammad Soberi Syafii.
3 Utusan Kelantan Temui Dubes RI Selama 2 Jam

Mereka tiba di gedung KBRI Kuala Lumpur pukul 11.30, Rabu (6/5/2009) dan diterima langsung oleh Dai Bachtiar ditemani Wakil Dubes Tatang B. Razak, dan Minister Konsuler Amiruddin Pandjaitan. Pertemuan belangsung selama 2 jam dan berakhir pukul 13.30.

Sejak kasus dugaan kekerasan yang dialami oleh model cantik Manohara Odelia Pinot oleh suaminya Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry tiga minggu lalu, pihak Kesultanan Kelantan belum sekalipun memberikan penjelasan resmi.

Penjelasan yang diberikan justru bukan oleh orang resmi dari Kesultanan. Bahkan Kesultanan Kelantan hanya menjawab berbagai pemberitaan mengenai Manohara di Indonesia melalui foto-foto yang menunjukkan putri cantik itu dalam keadaan sehat. (rmd/iy)

From detiknews.com

0 komentar:

Amazon Affiliate

SItus Iklan Gratis Untuk Anda