CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Solution Of Life

Rabu, 06 Mei 2009

Pengacara Minta Polisi Blak-blakan Soal Motif Antasari


Jakarta - Setelah 3 hari memeriksa Antasari Azhar, polisi masih belum mengumumkan motif di balik penembakan Nasrudin. Kuasa hukum Antasari meminta polisi mengungkapkan motif tersebut.

"Polisi harus membuktikan motif itu. Sampai sekarang dari pertanyaan-pertanyaan ke Antasari nggak ada yang soal motif. Nggak tahu kalau polisi memiliki bukti lain," ujar salah satu kuasa hukum Antasari, M Assegaf, saat dihubungi detikcom, Kamis (7/5/2009).

Motif itu, lanjut pria yang pernah menjadi kuasa hukum Soeharto ini, harus ada dalam setiap dakwaan pembunuhan berencana. Tanpa motif, tuduhan itu tidak berasalan.

"Dalam proses perkara di mana seseorang didakwa membunuh secara berencana, orang itu harus punya motif, lain dengan pembunuhan biasa. Motif apa yang dimiliki Pak Antasari?" ungkap Assegaf.

Mengenai perselingkuhan dan pemerasan yang selama ini disebut-sebut menjadi alasan di balik penembakan Nasrudin, Assegaf membantahnya. "Perselingkuhan itu terjadi di mana? Itu dibantah sama Antasari. Pertemuan di hotel (Grand Mahakam) itu kan hanya sebentar lalu Nasrudin masuk," tegas Assegaf.
(sho/nrl)

from detik news

0 komentar:

Amazon Affiliate

SItus Iklan Gratis Untuk Anda